Diisukan Berselisih dengan Jose Mourinho, Lukaku Membantah Dengan Tegas - Bola Vaganza 188 - Berita seputar sepakbola, jadwal, hasil pertandingan dan Piala Dunia 2018 Rusia

Breaking

Follow us

Wednesday 30 May 2018

Diisukan Berselisih dengan Jose Mourinho, Lukaku Membantah Dengan Tegas

Diisukan Berselisih dengan Jose Mourinho, Lukaku Membantah Dengan Tegas

Penyerang andalan Manchester United yang baru direkrut musim ini, Romelu Lukaku menegaskan bahwa ia tidak ada masalah dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Ia menilai bahwa sosok Mourinho adalah sosok yang sempurna bagi dirinya untuk berkembang.

Sebelumnya pada bulan Mei lalu, pelatih asal Portugal tersebut mengkritik Lukaku akibat ia menolak untuk dimainkan sejak awal ketika United kalah 0-1 dari Chelsea di final FA Cup.

Pada saat itu, Lukaku baru saja sembuh dari cedera engkelnya dan ia memang tidak ingin memaksakan untuk bermain karena tidak ingin hal buruk terjadi yang mengakibatkannya gagal tampil di Piala Dunia yang sudah dekat ini. Meski demikian, penyerang berusia 25 tahun tersebut menegaskan jika hubungannya dan Mourinho baik-baik saja.

"Kondisi saya tampak buruk sekali ketika sesi latihan. Itu situasi yang buruk. Tentunya saya dan pelatih sudah membicarakan hal ini." ucap Lukaku.

"Seusai laga, kami berbicara, tentu kami berdua merasa kecewa dengan hasil akhirnya. Saya pun mengatakan kepada pelatih, 'Saya siap untuk musim depan' dan kami akan mempersiapkan musim depan agar bisa bersaing dengan Manchester City," tandasnya.

"Banyak orang mengira saya dan pelatih berselisih terkait masalah itu. Namun sesungguhnya tidaklah demikian, kami berdua mempunyai hubungan yang baik dan tidak ada masalah yang terjadi setelah laga tersebut berakhir, kami pun berbicara seperti biasanya," tegas pemain asal Belgia tersebut.

Berkonsentrasi di Piala Dunia

Lukaku menjadi nama yang dibawa ke Rusia oleh pelatih Belgia Roberto Martinez di Piala Dunia 2018 nantinya. Ia pun diharapkan bisa menjadi tulang punggung negaranya dan bisa melaju sejauh mungkin di turnamen 4 tahunan itu.

Saat ini, Lukaku mengaku hanya fokus dan berkonsentrasi untuk menghadapai Piala Dunia yang akan berlangsung 14 hari lagi. Segala persiapan pun telah dilakukan sejumlah negara kontestan termasuk juga timnas Belgia.

Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez menuntut Lukaku untuk bisa memperlihatkan kebugarannya setelah sembuh dari cedera agar bisa memastikan diri tampil di Piala Dunia. Besar harapan Martinez kepada Lukaku untuk membantu Belgia.

Belgia akan membuka Piala Dunia dengan menjalani laga menghadapi Panama pada tanggal 18 Juni nanti yang selanjutnya akan menghadapi Tunisia dan Inggris.

3 comments:

  1. Cebanqq.com merupakan agen poker online terpercaya di Indonesia
    Mainkan 7 Permainan Dalam 1 ID
    ♣ Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ♣ Bonus Cashback 0,4%.
    ♣ Bonus Referral 20%.
    Live Chat ++ 24 Jam NonStop+++
    BBM : DBBFEECD
    WA : +855-882-805-276
    Line : cebanqq
    weChat : Cebanqq

    ReplyDelete
  2. GaleriQQ menyediakan 7 Game Dalam 1ID
    1. Poker
    2. AduQ
    3. BandarQ
    4. Domino QQ
    5. Capsa Susun
    6. Bandar Poker
    7. Bandar Sakong (NEW)
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs Galeriqq LiveChat 24 Jam Online
    PIN BBM : D60A983B
    LINE :csgaleriqq

    ReplyDelete
  3. www.bolavita.site Penyedia Bursa pasaran Terbaik dan Jadwal Bola Update setiap Hari !

    Menerima pembukaan user id baru untuk pasang taruhan bola secara online !

    Dapat di akses menggunakan Smartphone kesayangan anda ! Mudah dan Aman !

    Minimal Deposit hanya 50ribu ! Bonus Deposit New Member sebesar 10% !

    Transaksi 24 Jam Online Tanpa Libur ! Daftarkan diri kamu sekarang juga !

    Hubungi Cs kami yang bertugas :
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita
    WeChat : BOLAITA
    BBM : BOLAVITA

    Aplikasi Live Chat Playstore / App Store : BOLAVITA Sabung Ayam

    ReplyDelete