Emosi, Lionel Messi Sumpah Serapah terhadap Wasit di El Clasico - Bola Vaganza 188 - Berita seputar sepakbola, jadwal, hasil pertandingan dan Piala Dunia 2018 Rusia

Breaking

Follow us

Tuesday 8 May 2018

Emosi, Lionel Messi Sumpah Serapah terhadap Wasit di El Clasico


Mega Bintang Argentina dan Barcelona, Lionel Messi sepertinya sangat kesal dengan kepemimpinan wasit di laga El Clasico melawan Real Madrid (6/05) yang baru saja berlalu dalam lanjutan La Liga.

Messi menganggap wasit yang memimpin laga paling bergengsi di tanah Eropa tersebut membuat timnya dirugikan. 

Pada laga berjuluk El Clasico tersebut, Barcelona dipaksa untuk bermain dengan 10 orang pemain sebelum laga turun minum. Adalah Sergi Roberto yang mendapat kartu merah karena tertangkap kamera menampak Marcelo.

Keputusan yang diberikan wasit tersebut membuat Messi berang. Alhasil Messi mengumpat wasit yang bernama lengkap Alejandro Jose Hernandez ketika keduanya bertemu di ruang ganti ketika turun minum.

Dikabarkan bahwa, Messi benar-benar kesal dengan sang wasit. Ia bahkan meneriaki kata-kata kasar kepada wasit tersebut.

Berdasarkan laporan yang ada, Messi mengeluarkan umpatan yang kurang lebih seperti berikut. "Sudah cukup kamu memberi keuntungan kepada mereka (Madrid). Dasar kamu pengecut! Kamu seorang pengecut!"

"Kalian selalu seperti ini, dasar pecundang. Kami sudah menjuarai liga dan itu faktanya. Kamu tidak perlu menguntungkan mereka, karena sudah tidak ada gunanya. Ini semua benar-benar sebuah omong kosong!"

Dalam laporan yang sama juga, wasit t idak menanggapi perkataan Messi tersebut. Sang wasit hanya menundukkan kepala dan tidak mengucapkan sepatah kata pun sebelum akhirnya kembali ke ruang ganti wasit.

No comments:

Post a Comment