Prediksi & Tips Pertandingan Piala Dunia 2018, Belgia vs Panama, 18 Juni 2018, 22.00 WIB - Bola Vaganza 188 - Berita seputar sepakbola, jadwal, hasil pertandingan dan Piala Dunia 2018 Rusia

Breaking

Follow us

Monday 18 June 2018

Prediksi & Tips Pertandingan Piala Dunia 2018, Belgia vs Panama, 18 Juni 2018, 22.00 WIB

Prediksi & Tips Pertandingan Piala Dunia 2018, Belgia vs Panama, 18 Juni 2018, 22.00 WIB

Memasuki hari ke-5 Piala Dunia 2018, terdapat 2 laga yang akan dimainkan hari ini dan 1 laga dini hari. Pertandingan yang akan dibahas kali ini adalah laga antara Belgia melawan Panama. Laga Grup G yang akan bertempat di Stadion Sochi akan menjadi awal dari langkah Belgia di Piala Dunia 2018. Pada laga-laga sebelumnya, beberapa tim favorit juara sudah bermain dengan hasil mengecewakan, meski banyak sejumlah pihak yang menganggap mereka akan menang mudah.

Pada laga malam nanti, Belgia juga difavoritkan akan menang dengan mudah atas lawannya. Belgia dihuni oleh sejumlah pemain kualitas hebat pada generasi emasnya pada saat ini.

Waktu Pertandingan: Senin, 18 Juni 2018 - 22.00 WIB

Venue/Lokasi Pertandingan: Stadion Fisht Olympic Sochi.

Kabar Timnas Belgia:

Pemain Timnas Belgia menjalani sesi latihan untuk menghadapi Piala Dunia 2018


Untuk saat ini, Belgia menghuni peringkat 3 dunia ranking FIFA, mereka kini dihuni oleh sejumlah pemain kaliber dunia yang sudah sukses di daratan Eropa bersama klub mereka masing-masing.

Tidak bisa dipungkiri kini Belgia sedang memasuki masa emas mereka. Sang pelatih, Roberto Martinez tentu dalam tekanan besar untuk menukangi timnas Belgia saat ini karena tentu banyak harapan besar sejumlah fans Belgia yang mengharapkan Belgia sukses dan menggunakan kesempatan emas ini meraih gelar juara Dunia.

Pada laga uji coba sebelum menjelang Piala Dunia 2018 yang baru lewat, Belgia menahan imbang sang juara Euro, Portugal dengan skor 0-0, namun kemudian mereka menang atas lawannya dengan skor yang besar.

Pada laga kedua, mereka berhasil menghancurkan Mesir dengan skor 3-0 dan di laga uji coba terakhir, mereka mengandaskan Kosta Rika dengan skor yang tidak kalah mencolok, 4-1. Romelu Lukaku tampil sebagai bintangnya pada laga tersebut setelah mencetak hattrick sedangkan 1 gol lagi dicetak oleh Mertens.

Prediksi Susunan Pemain Belgia:

Thibaut Courtoi; Toby Alderweireld, Dedryck Boyata, Jan Vertonghen; Thomas Meunier, Kevin de Bruyne, Axel Witsel, Yannick Carrasco; Dries Mertens, Romelu Lukaku, Eden Hazard.

Kabar Timnas Panama:

Prediksi & Tips Pertandingan Piala Dunia 2018, Belgia vs Panama, 18 Juni 2018, 22.00 WIB


Piala Dunia 2018 merupakan pengalaman pertama Panama mengikuti kompetisi Piala Dunia. Mereka berhasil lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia setelah menyingkirkan Amerika Serikat di kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF.

Panama berhasil lolos setelah pada laga terakhir mereka berhasil menang atas Kosta Rika dengan skor 2-1, sedangkan Amerika kalah atas Trinidad & Tobago dengan skor yang juga sama.

Meski demikian, pada lima laga terakhir mereka, Panama memiliki catatan buruk dengan kalah sebanyak tiga kali, seri 1x dan menang 1x.

Dengan performa terakhir Belgia yang begitu ganas, Panama diprediksi tidak akan mampu membendung serangan Eden Hazard dkk.

Prediksi Susunan Pemain Panama:

Jaime Penedo; Adolfo Machado, Roman Torres, Fidel Escobar, Eric Davis; Gabriel Gomez; Joel Barcenas, Anibal Godoy, Armando Cooper, Jose Rodriguez; Blas Perez.

Analisa Pertandingan:

Belgia datang dengan catatan mentereng, mereka tidak pernah terkalahkan dalam 18 laga terakhir mereka di kancah Internasional. Berbanding terbalik dengan Panama yang hanya mampu meraih kemenangan 1x dalam 7 laga terakhir mereka (empat kali kalah, dua kali seri).

Laga keduanya pun ibarat Daud dan Goliat, dan tentu kedua tim berbeda kelas. Belgia merupakan salah satu tim kuda hitam terkuat yang juga berpeluang besar untuk menjuarai turnamen Piala Dunia 2018 kali ini.

Jika Belgia mampu mencetak gol pada babak pertama, diperkirakan gol selanjutnya akan terus berdatangan bagi Belgia. Belgia pun tampaknya akan berpesta pada malam ini.

Pasaran Bursa Taruhan:

Belgia vs Panama : -2.0 : 0 (Handicap)

Over/Under (O/U) : 2.50

Betting Odds:

Belgia Menang : 1/5

Panama Menang : 25/1

Seri : 7/1

Prediksi Skor Akhir : 

Belgia 3 vs 0 Panama

No comments:

Post a Comment