Harganya Terus Merosot, Gonzalo Higuain Akan Segera diuangkan Juventus - Bola Vaganza 188 - Berita seputar sepakbola, jadwal, hasil pertandingan dan Piala Dunia 2018 Rusia

Breaking

Follow us

Friday 11 May 2018

Harganya Terus Merosot, Gonzalo Higuain Akan Segera diuangkan Juventus


Kehadiran Gonzalo Higuain ke tim papan atas Serie A, Juventus memang berdampak besar bagi mereka dan transfernya pun tergolong sukses. Higuain langsung menjelma menjadi pemain penting mereka.

Namun, penyerang yang pada tahun ini akan menginjakkan umur 30 pada tahun ini sedang dipertimbangkan untuk diuangkan oleh Juve. Bahkan Juve siap menjual murah pemain asal Argentina tersebut.

Higuain didatangkan Juve dari Napoli pada tahun 2016 dengan nilai transfer yang ketika itu mencapai 90 juta euro. 

Selama dua tahun bersama Juventus, Higuain akhirnya berhasil mengecap manisnya titel juara Serie-A. Higuain memperlihatkan kelasnya sebagai salah satu penyerang top di dunia.

Namun berdasarkan pemberitaan Sport Mediaset, Juve dikabarkan siap untuk mengorbankan Higuain demi membiayai transfer pemain baru mereka di jendela transfer musim panas ini. Juve juga lebih memilih mempertahankan Paulo Dybala daripada Higuain yang sudah menua.

Dikabarkan Juve bersedia melepas Higuain diharga 50 juta euro. Harga tersebut untuk pemain sekelas Higuain pada saat ini adalah terbilang sangat murah.

Dipercaya telah ada beberapa klub yang sedang mengantri untuk mengamankan jasa Higuain, terutama PSG jika Edison Cavani memutuskan untuk pergi dari Paris pada akhir musim ini.

Namun, terdapat sejumlah halangan yang akan transfer itu terealisasi, karena harus mengunggu pernyataan dari FIFA apakah PSG akan dijatuhi hukuman Financial Fair Play atau tidak.

Selain PSG, ada beberapa klub dari tanah Inggris juga yang tertarik dengan jasanya, salah satu yang paling serius adalah Chelsea yang disebutkan akan melakukan proses barter antara Alvaro Morata dan Higuain.

1 comment:

  1. ♦♣♠MejaQQ♠♣♦
    Halo Kawan Pencinta Poker
    Kami Dari MejaQQ Ingin Mengajak Kalian Bergabung Bersama Kami
    Pada Permainan Online yang Telah Kami Sediakan ,
    Hanya Dengan 1 User ID Saja Kalian Sudah Bisa Memainkan 8 Permainan
    yang Telah Kami Sediakan Untuk Kalian
    -Bandar Poker
    -Poker
    -BandarQ
    -AduQ
    -Domino99
    -Capsa Susun
    -Sakong ( NEW )
    -Bandar66 ( HOT NEW )

    ReplyDelete