Real Madrid Bantai Habis Celta Vigo dengan Skor 6-0 - Bola Vaganza 188 - Berita seputar sepakbola, jadwal, hasil pertandingan dan Piala Dunia 2018 Rusia

Breaking

Follow us

Saturday 12 May 2018

Real Madrid Bantai Habis Celta Vigo dengan Skor 6-0

Gareth Bale tampil impresif ketika Real Madrid Mengalahkan Celta Vigo

BolaVaganza188 - Tim Ibukota Spanyol, Real Madrid tampil ganas ketika melakoni laga lanjutan kompetisi La Liga Minggu ini. Tidak tanggung-tanggung, Madrid menang dengan skor mencolok yakni 6-0.

Pada laga tersebut, Gareth Bale tampil sebagai bintang dengan memboyong dua gol atas namanya. Gol Madrid yang lainnya dicetak oleh Isco, Achraf Hakimi, Toni Kroos serta gol bunuh diri Sergi Gomez.

Zinedine Zidane yang saat ini menjadi pelatih tim Madrid, tidak memainkan mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo karena alasan cedera. Namun absennya pemain bintang tersebut tidak terlalu mempengaruhi keganasan mereka.

Bale yang menjadi bintang, mencetak gol pembuka bagi Madrid pada menit ke 13 setelah berhasil memanfaatkan umpan manis dari Luka Modric. Bale pun membawa Madrid unggul sementara dengan skor 1-0.

Tampil terus menyerang, Madrid pun berhasil menggandakan keunggulan. Tepat pada menit ke 30, kembali lagi Gareth Bale mencetak gol yang keduanya dengan sepakan keras dari dalam kotak pinalti yang tidak mampu ditahan oleh kiper Celta Vigo, Sergio Alvarez.

Dua menit berselang, Madrid kembali mencetak gol, setelah Isco berhasil membobol gawang Alvarez kembali melalui tendangan melengkungnya.

Celta Vigo yang datang sebagai tamu, bukan tanpa perlawanan. Pada menit ke 40, Celta berkesempatan memperkecil ketinggalan melalui Daniel Wass, namun sayangnya sundulannya masih bisa diselamatkan oleh kiper Madrid Keylor Navas.

Pertandingan babak pertama pun ditutup dengan skor 3-0.
Harganya Terus Merosot, Gonzalo Higuain Akan Segera diuangkan Juventus
Setelah istirahat turun minum, babak kedua pun dimulai. Tim tuan rumah Madrid masih mendominasi terbukti, baru berjalan 7 menit, pemain muda Madrid, Achraf Hakimi berhasil menambah gol setelah mendapat umpan dari Karim Benzema. Skor pun semakin mencolok, 4-0 bagi keunggulan Real Madrid.

Pasukan Zidane kian tak terbendung, pada menit ke 74 pemain Celta Vigo sampai melakukan kesalahan fatal. Sergi Gomez membobol gawangnya sendiri stelah salah mengantisipasi umpan dari Marco Asensio, alih-alih menghalau bola, malah bola nyasar ke gawang timnya sendiri.

Skor 5-0 tidak membuat Madrid mengendurkan serangan terhadap lawannya. Terbukti, Toni Kroos menambah penderitaan tim tamu dengan membobol gawang mereka untuk yaang ke enam kalinya pada malam itu.

Laga pun diakhiri dengan skor 6-0. Dengan kemenangan ini, Madrid bertengger di posisi 3 klasemen dengan total 75 poin. Sementara itu sang lawan, Celta Vigo berada di posisi di 13 dengan raihan 46 poin.

Susunan Pemain :

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Marcelo, Raphael Varane, Nacho, Achraf Hakimi; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Gareth Bale (Lucas Vasquez 72'), Karim Benzema (Borja Mayoral 64'), Isco (Marco Asensio 64').

Celta Vigo (4-3-3): Sergio Alvarez; Jonny, Sergi Gomez, Facundo Roncaglia, Hugo Mallo; Jozabed Sanchez (Nemanja Radoja 71'), Stanislav Lobotka, Daniel Wass; Lucas Boye (Pablo Hernandez 46'), Maxi Gomez, Brais Mendez (Iago Aspas 81').

1 comment:

  1. ♦♣♠MejaQQ♠♣♦
    Halo Kawan Pencinta Poker
    Kami Dari MejaQQ Ingin Mengajak Kalian Bergabung Bersama Kami
    Pada Permainan Online yang Telah Kami Sediakan ,
    Hanya Dengan 1 User ID Saja Kalian Sudah Bisa Memainkan 8 Permainan
    yang Telah Kami Sediakan Untuk Kalian
    -Bandar Poker
    -Poker
    -BandarQ
    -AduQ
    -Domino99
    -Capsa Susun
    -Sakong ( NEW )
    -Bandar66 ( HOT NEW )

    ReplyDelete