Meski Tidak Bermain Sejak Februari, Neymar jadi Pemain Terbaik Ligue 1 - Bola Vaganza 188 - Berita seputar sepakbola, jadwal, hasil pertandingan dan Piala Dunia 2018 Rusia

Breaking

Follow us

Sunday 13 May 2018

Meski Tidak Bermain Sejak Februari, Neymar jadi Pemain Terbaik Ligue 1


Pemain andalan timnas Brasil yang bermain di PSG, Neymar baru saja mendapatkan penghargaan individu dari Federeasi sepakbola Prancis yakni gelar pemain terbaik di Ligue 1 ( Ligue 1 Player of The Year) di acara UNFP Awards.

Neymar yang baru saja didatangkan dari Barcelona dengan nilai transfer yang menjadikannya sebagai pemain termahal didunia yaitu 222 juta euro memang tampil gemilang ketika merumput bersama PSG. Namun, ia telah absen bermain untuk PSG sejak Februari lalu karena mengalami cedera metatarsal.

Sebelum berhenti bermain karena cedera, Neymar sanggup menggapai torehan fantastis, yakni 19 gol dan 13 assist hanya dalam 20 penampilannya bersama PSG dan dampaknya, PSG berhasil menjuarai Ligue 1.
Trofi Pemain Terbaik Ligue 1 tersebut diberikan oleh legenda Brasil, Ronaldo. Rekan setimnya di PSG, Kylian Mbappe, keluar sebagai pemain muda terbaik di Ligue 1.

Sedangkan untuk gelar penjaga gawang terbaik di kompetisi Ligue 1 diberikan kepada kiper utama Marseille, Steve Mandanda, dan gol terbaik dimenangkan oleh bintang muda Brodeaux, Malcom.

Neymar juga termasuk dalam susunan tim terbaik Ligue 1 bersama beberapa rekan setimnya di PSG, antara lain, Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Marco Veratti, Edison Cavani dan Kylian Mbappe.

1 comment:

  1. ♦♣♠MejaQQ♠♣♦
    Halo Kawan Pencinta Poker
    Kami Dari MejaQQ Ingin Mengajak Kalian Bergabung Bersama Kami
    Pada Permainan Online yang Telah Kami Sediakan ,
    Hanya Dengan 1 User ID Saja Kalian Sudah Bisa Memainkan 8 Permainan
    yang Telah Kami Sediakan Untuk Kalian
    -Bandar Poker
    -Poker
    -BandarQ
    -AduQ
    -Domino99
    -Capsa Susun
    -Sakong ( NEW )
    -Bandar66 ( HOT NEW )

    ReplyDelete