Resmi, Carlo Ancelotti Menggantikan Maurizio Sarri di Napoli - Bola Vaganza 188 - Berita seputar sepakbola, jadwal, hasil pertandingan dan Piala Dunia 2018 Rusia

Breaking

Follow us

Wednesday 23 May 2018

Resmi, Carlo Ancelotti Menggantikan Maurizio Sarri di Napoli

Resmi, Carlo Ancelotti Menggantikan Maurizio Sarri di Napoli

Raksasa Italia, Napoli secara resmi telah mengumumkan pelatih baru mereka pada musim depan. Nama tersebut adalah seorang pelatih veteran asal Italia yang sudah malang melintang di pentas sepak bola dunia yaitu Carlo Ancelotti.

Ancelotti di tunjuk untuk menggantikan Maurizio Sarri meski mantan pelatih Napoli tersebut membawa mereka bertengger di peringkat kedua klasemen dan menjadi pesaing utama hingga mendekati penghujung musim dalam memperebutkan gelar Scudetto dengan Juventus.

Sebelumnya, Aurelio De Laurentiis yang berlaku sebagai Presiden Napoli telah mengucapkan salam perpisahan dengan Sarri. Tidak lama setelahnya, I Partenopai mengumumkan secara resmi bahwa Ancelotti menjadi pelatih berikutnya untuk Napoli.

Melalu halaman resmi Napoli, mereka menyatakan bahwa mantan pelatih Real Madrid tersebut sudah menandatangani kontrak 3 tahun yang dimulai musim 2018/19 nantinya.

Ancelotti sendiri sebelumnya sudah bertemu dengan Aurelio pada pekan lalu di kota Roma. Dikabarkan, Ancelotti telah menolak sejumlah tawaran melatih tim lain demi bisa bersama dengan Napoli.

Ancelotti sebelumnya sempat menganggur karena dipecat oleh Bayern Munchen sejak September tahun lalu. Terakhir ia jga sempat menukangi tim Italia, AC Milan yang kemudian pada 2009 ia memilih pergi untuk melatih Chelsea.

 Dengan segudang pengalaman melatih sejumlah klub besar dan prestasinya yang mentereng, tentu Ancelotti diharapkan bisa membantu Napoli merusak dominasi Juventus di Serie A yang sudah 8 kali secara beruntun menjuarai gelar scudetto Serie A.

Sarri sendiri setelah meninggakan Napoli, ia santer dikabarkan akan berlabuh ke Chelsea untuk menggantikan Antonio Conte.

1 comment:

  1. Halo, Dicoba Bergabung Bersama Kami DiMejaQQ
    Hanya Dengan 1 User Id Bisa Mainkan 8 Permainan yang Kami Sediakan.
    Banyak Juga Bonus yang Pastinya Menarik,
    Untuk info Lebih lanjut Silahkan Tanyakan Langsung Kepada CS Kami,
    PIN BB DE0DFAC0 :)
    WA : +6282211603141
    Silahkan di invite ya boss ku :)
    WWW,MEJAKU99,COM

    ReplyDelete