Taklukkan Marseille 3-0, Atletico Madrid Keluar Sebagai Juara European League! - Bola Vaganza 188 - Berita seputar sepakbola, jadwal, hasil pertandingan dan Piala Dunia 2018 Rusia

Breaking

Follow us

Wednesday 16 May 2018

Taklukkan Marseille 3-0, Atletico Madrid Keluar Sebagai Juara European League!

Taklukkan Marseille 3-0, Atletico Madrid Keluar Sebagai Juara European League!

Perebutan gelar juara Liga Europa telah usai. Tim asal Spanyol, Atletico Madrid keluar sebagai pemenangnya setelah mengalahkan Marseille, tim asal Prancis yang berhasil mencapai partai final.

Laga final itu digelar di Groupama Stadium, Lyon pada hari kamis 17 Mei dini hari.

Antoine Griezmann pemain andalan Atletico Madrid tampil sebagai bintang pada laga itu. Griezmann mencetak dua gol untuk Los Colchoneros pada laga itu. Gol tersebut masing-masing diciptakan pada babak pertama dan babak kedua. Sementara gol ketiga dicetak oleh Gabi ketika laga menjelang laga usai.

Laga berjalan dengan tempo tinggi, Marseille mendapatkan peluang terlebih dahulu pada menit ke empat, namun sayang finishin Valere Germain masih belum mengenai sasaran.

Pada menit ke 15, kini giliran pemain bertahan Adil Rami yang mendapatkan peluang. Sayang tendangan volinya masih melebar dari gawang yang dijaga oleh Jan Oblak.

Menjelang menit 21, justru Atletico yang berhasil mencuri gol terlebih dahulu. Bermula dari kesalahan Andre Zambo Anguissa yang gagal menerima umpan Steve Mandanda, Gabi pun mengirim umpan ke Griezmann yang tanpa kawalan. Striker asal Prancis itu tanpa menyianyiakannya mengecoh Mandanda sebleum mencetak gol.

Pada menit ke 31, Marseille harus kehilangan pemain bintangnya setelah Dimitri Payet terpaksa harus keluar dari permainan terlebih dahulu karena mengalami cedera. Ia pun diganti oleh Maxime Lopez.

Laga pun ditutup dengan kedudukan 1-0 bagi Atletico. Diego Simeone yang tidak boleh mendampingi timnya, memberikan instruksi dari tribun penonton kepada asistennya untuk memasukkan Juanfran dan menggantikan Sime Vrsaljko.

Hasilnya terbukti ampuh, hanya berselang tiga menit, Griezmann sanggup menambah golnya malam itu sekaligus menggandakan skor menjadi 2-0 melalui assist Koke.

Pelatih Marseille, Rudi Garcia tidak tinggal dengan kondisi tertinggal dua gol. Ia berusaha mencari jalan keluar dengan memasukkan Clinton Njie yang menggantikan Lucas Ocampos untuk meningkatkan serangan tim.

Pada menit 8, Kostas Mitroglou mendapatkan kesempatan emas namun sayang sundulannya masih membentur tiang gawang Oblak.

Menjelang pertandingan usai, Gabi menambah pesta Atletico pada malam itu dengan mencetak 1 gol tambahan. Tendangan keras gelandang timnas Spanyol tersebut berhasil meluncur deras menjadi gol tanpa bisa ditepis Mandanda.

Atletico pun berhak atas trofi Liga Europa.

1 comment:

  1. MejaQQ
    Halo Kawan Pencinta Poker
    Kami Dari MejaQQ Ingin Mengajak Kalian Bergabung Bersama Kami
    Pada Permainan Online yang Telah Kami Sediakan ,
    Hanya Dengan 1 User ID Saja Kalian Sudah Bisa Memainkan 8 Permainan
    yang Telah Kami Sediakan Untuk Kalian
    -Bandar Poker
    -Poker
    -BandarQ
    -AduQ
    -Domino99
    -Capsa Susun
    -Sakong ( NEW )
    -Bandar66 ( HOT NEW )

    MejaQQ Hadir Kepada Kalian Dengan Rating Kemenangan Yang Tinggi Dan Pastinya
    Dengan Bonus-Bonus Menarik yang Luar Biasa :
    * Rollingan : 0.5 %
    * Referensi : 15 %

    Untuk info Lebih Lanjutnya Silhkan Kunjungi Website Kami dan Tanyakan Langsung Kepada CS Kami
    yang Cantik Dan Imut-Imut Sekarang Juga
    PIN BB DE0DFAC0 :)
    WA : +6282211603141
    Silahkan di invite ya boss ku :)
    WWW,MEJAKU99,COM

    ReplyDelete