Daftar Pemain Timnas Jerman yang Dibawa ke Piala Dunia 2018 di Rusia - Bola Vaganza 188 - Berita seputar sepakbola, jadwal, hasil pertandingan dan Piala Dunia 2018 Rusia

Breaking

Follow us

Tuesday 15 May 2018

Daftar Pemain Timnas Jerman yang Dibawa ke Piala Dunia 2018 di Rusia

Daftar Pemain Timnas Jerman yang Dibawa ke Piala Dunia 2018 di Rusia

Perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia tidak sampai sebulan lagi akan segera dimulai. Semua negara yang berpartisipasi sudah mempersiapkan segalanya untuk berjuang selama 1 bulan di Rusia.

Salah satunya adalah sang jawara Piala Dunia edisi 2014, Jerman. Baru-baru ini, tim panzer mengumumkan daftar pemain yang akn ikut serta untuk dibawa ke Rusia pada Juni nanti.

Ada sedikit kejutan dalam daftar nama yang dibuat oleh Joachim Loew tersebut. Nama Marco Reus dan kiper Manuel Neuer tercatat dalam daftar tersebut.

Tercatatnya nama Neuer didalam daftar tersebut dinilai menjadi sebuah kejutan. Karena penjaga gawang timnas Jerman tersebut telah absen sepanjang musim ini karena masalah cedera. Ia tercatat hanya melakukan 3 penampilan di musim 2017/18. Meski sudah dinyatakan sembuh, ia belum sepenuhnya sembuh dari cedera itu.

Selain itu, ada tiga penjaga gawang juga yang dianggap bisa memenuhi kekosongan yang ditinggalkan Neuer. Nama tersebut adalah : Brend Leno, Marc-Andre Ter Stegen dan Kevin Trapp.

Untuk Marco Reus, kondisinya juga tidak jauh berbeda dengan Neuer. Sepanjang musim, Reus bergelut dengan cedera panjangnya, Namun, bedanya, ia sembuh lebih awal daripada Neuer dan bersama Dortmund, ia bsa tampil gemilang, jadi Reus lebih siap menghadapi Piala Dunia 2018 daripada Neuer.

Berikut daftar nama pemain Jerman yang akan diberangkatkan ke Piala Dunia 2018 Jerman.

Daftar Pemain Timnas Jerman yang Dibawa ke Piala Dunia 2018 di Rusia


Dalam daftar nama tersebut tidak terdapat nama Mario Gotze. Pemain Dortmund tersebut memang tampil buruk pada musim ini dan juga banyak berkutat dengan cedera. Meski sebenarnya Gotze adalah pemain favorit dari pelatih Loew. Terlebih Gotze adalah pahlawan kemenangan Jerman pada Piala Dunia edisi 2014 yang lalu.

1 comment:

  1. Sering Kalah.? Yuk Dari Pada Kalah Terus Boleh Untuk Mencoba Keberuntungannya Di Situs Kami Ya Guyss.

    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 25.000 Dan Windraw Rp 50.000
    1 ID Sudah Bisa Bermain Semua Games.

    - Bonus Extra 100 %
    - Cashback 10% (Sportbook)
    - Bonus TurnOver 0,5% (IDNPOKER)


    Ayo Tunggu Apa lagi Guyss.?? Segera Bergabung Bersama Kami Guyss.
    Untuk Info Lebih Jelas Silahkan Hubungi CS Kami Yang Online 24Jam.!
    - Livechat : www 128cash net
    - Bbm : D1E0796E
    - Whatsapp : +855964070813


    Buruan Daftar Sekarang Juga Ya... aku tunggu Guyss..

    ReplyDelete